KETIKA HATI MERASAKAN CINTA

Mungkin, tak ada yang tidak tau apa itu cinta. Mulai dari anak-anak remaja, sampai orang tua sekalipun. Tak pandang miskin atau kaya, cacat ataupun sempurna. Yang namanya cinta tersebut datang dan terbenam di lubuk hati manusia.

Cinta memang susah di mengerti, mulanya saling mengenal, tapi akhirnya cinta merasukinya. Banyak orang yang merasakan getaran hati tersebut saat pandangan pertama. Getaran yang teramat dalam di rasakan oleh anak manusia. Tapi seringkali cinta ini jarang yang kesampaian.

Bagi sebagian orang, Saat-saat jatuh cinta adalah waktu yang terindah baginya. Dimana sepasang manusia saling berbagi perasaan, baik suka maupun duka. Saling berjanji sehidup semati, saling bercanda tawa. Mereka seakan-akan laksana ratu dan raja. Saat itulah dimana sebagian orang menodai cinta dengan hal yang negatif. Banyak yang salah mengartikan arti dari kasih sayang. Mereka memamfaatkan saat bersama, dengan melakukan hal-hal yang tidak terpuji tersebut.

Semuanya terjadi di saat anak manusia, terhanyut dalam belaian cinta. Entah itu cinta yang sempurna, atau nafsu semata. Tapi, alangkah baiknya jika kita menjalani kisah cinta, dengan melakukan hal-hal yang positif. Dengan saling memahami dan menghargai, kelak cinta akan membawa kita ke dalam mahligai persandingan. Amin....

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...