PAMERAN TTG BIREUEN

BIREUEN - Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Aceh 2009 diadakan di Bireuen. Pameran yang akan akan dibuka Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf itu juga dihadiri oleh Dirjen Depdagri. Lokasinya bertempat di bekas lokasi MTQ Provinsi dua tahun lalu, yaitu di Desa Cot Girek, Paya Kareung, Peusangan.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Bireuen, Marwan kepada Serambi, mengatakan, sebagai tuan rumah, Bireuen telah mempersiapkan 53 stand. "Kini, persiapan tempat hampir selesai. Hanya tinggal pemasangan jaringan listrik dan pekerjaan lainnya," ujar Marwan.

Pameran tersebut akan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Aceh. Pameran TTG nanti, akan menampilkan produk ketrampilan dari daerah masing-masing dan ajang promosi produk untuk masing-masing kabupaten/kota.

Selain kabupaten/kota, pameran itu juga akan diikuti Pemerintah Aceh dan beberapa pihak swasta lainnya. "Kini, panitia tempat bekerja siang malam untuk menyukseskan agenda tahunan ini," ujar Marwan. Pameran ini diperlukan untuk menambah pengetahuan masyarakat agar mengenal produk-produk yang ada di Aceh.
(Copy from : Serambinews)

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...