LOWONGAN KERJA FASILITATOR TEKNIK (II)




Dalam rangka pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan dan Bantuan Keuangan Peumakmue Gampong (BKPG) Tahun 2013 dalam wilayah Aceh, BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ACEH bersama REGIONAL MANAGEMENT CONSULTANT (RMC) 1 ACEH, kembali membuka kesempatan kepada putera-puteri dalam wilayah Propinsi Aceh untuk menjadi Fasilitator Teknik Kecamatan (FT) guna membantu pendampingan pada program PNPM MPd-BKPG dan akan ditempatkan di Kabupaten Aceh Tenggara, Simeulue, Gayo Lues, Aceh Singkil dan Aceh Selatan.
Persyaratan umum  sebagai berikut :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia maksimal 45 (empat puluh lima ) tahun per 30 Agustus 2013;
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil dan atau Honorer;
  4. Mengenal budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan dapat berbahasa daerah setempat;
  5. Diutamakan mampu mengoperasikan komputer minimal program Word dan Excel;
  6. Sanggup bertempat tinggal di lokasi penugasan;
  7. Tidak pernah diberhentikan dari tempat bekerja sebelumnya, dikarenakan kinerja dan melakukan pelanggaran Kode Etik Profesi;
  8. Bagi calon pelamar yang dinyatakan lulus akan langsung ditugaskan pada tempat/lokasi penugasan yang telah ditetapkan;
  9. Pendidikan S1 dari Ilmu Teknik Sipil dan Memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan program/proyek pembangunan infrastruktur perdesaan minimal 3 (tiga) tahun atau D-III Teknik Sipil minimal 5 (lima) tahun;
  10. Berpengalaman memfasilitasi masyarakat dalam menyusun RAB, Desain teknis serta berpengalaman melatih masyarakat;
  11. Lebih diutamakan yang mampu menggunakan AutoCad.
  12. Lebih diutamakan putera-puteri daerah setempat.

Lamaran ditujukan kepada
Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh
melalui Regional Management Consultant (RMC) 1 PNPM MPd-BKPG Aceh
Jl. T. Iskandar No. 46 Lamteh Ulee Kareng Banda Aceh,

dengan melampirkan :

  1. Surat lamaran dengan mencantumkan identitas/biodata: nama, tempat/tanggal lahir, nama jabatan yang dilamar, kualifikasi pendidikan terakhir sesuai dengan jurusan yang telah ditentukan dan alamat tempat tinggal secara langkap (jalan, RT/RW, Gampong/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, kode pos dan nomor telp/hp), dengan melampirkan :
  2. Foto copy sah ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dan disahkan/dilegalisir;
  3. Daftar Riwayat Hidup dari masing-masing calon pelamar (dapat didownload di sini);
  4. Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar hitam putih (ditulis nama dan pendidikan di belakang photo);
  5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 1 (satu) lembar;
  6. Surat referensi (bagi yang telah pernah bekerja);
  7. Surat Fakta Integritas (di sini) bersedia ditempatkan di antara kelima kabupaten yang dipilih.
  8. Surat lamaran diterima sejak pengumuman ini dikeluarkan dan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2013.
  9. Pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses selanjutnya dan pemanggilan akan dilakukan melalui via telepon atau dapat diakses di www.pnpmperdesaanaceh.com.
  10. Hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan pada saat mendaftar.
  11. Hanya memenuhi persayaratan yang akan mengikuti seleski berikutnya.

Demikian pengumuman ini disampaikan.

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...