TEMPLATE UNTUK BLOG

Template adalah salah satu pembentuk halaman sebuah web. Template ibarat besi dan beton pada bangunan permanen. Tanpa adanya beton mustahil dapat mendirikan suatu bangunan permanen. Begitu juga dengan template, berguna sebagai pembentuk utama sebuah web atau blog. Sebagai tempat untuk menyisipkan Widget atau Script lainnya.

Template terdiri dari berbagai macam jenis dan tampilan. Untuk yang menggunakan Blogger atau Wordpress templatenya sudah disediakan oleh Blogger atau Wordpress. Template tersebut disebut juga template standar. Jika ada yang mau tampil lebih beda, anda dapat menggunakan template lain yang harus anda Download terlebih dulu. Banyak site yang menyediakan Template gratis.

Bagi anda yang mungkin mempunyai kelebihan uang jajan, template juga banyak di perjual-belikan. Desaign yang menarik membuat harganya mungkin agak meninggi. Tapi tidak masalah mungkin bagi anda yang menginginkan agar Blog anda tampil menarik. Cari saja template yang di jual tersebut di situs yang memang memperjual-belikan template. Jangan sampai tertipu, anda pasti bisa membedakan penipuan atau bukan.

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...