PAMERAN TTG ACEH 2009 DI TUTUP

BIREUEN - Pameran Teknologi Tepat Guna(TTG) Aceh tahun 2009 yang di adakan di Bireuen, ditutup. Acara yang dibuka pada (24/10) di tutup tadi malam (28/10). Penutupan ditandai dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala kepada Kab/Kota yang memperagakan alat-alat hasil ciptaan dari daerah masing-masing.

Tuan rumah Bireuen, memperoleh juara ke III kategori Teknologi Tepat Guna. Alat yang di ciptakan yaitu, alat penyedot pasir. Untuk juara II di raih oleh Kab. Aceh Selatan, dengan hasil karya berupa alat pengolah minyak kelapa murni. Sedangkan juara I diraih Kab. Pidie lewat hasil cipta alat penghalus tapak sepatu.

Penilaian Stand terbaik, di menangkan oleh Kab. Bireuen dengan mengantongi juara pertama. Menyusul Stand Kota. Banda Aceh di peringkat ke II dan Kota. Langsa di peringkat ke III. Kategori juara umum jatuh kepada tuan rumah Kab. Bireuen.

Acara pentupan tersebut juga di meriahkan dengan pembakaran kembang api dan kehadiran Rafli dengan syiar-syair terbaiknya.

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...