01 April 2014

JELANG PEMILU 2014 ACEH BERSIMBAH DARAH



Pesta demokrasi untuk memilih calon legislatif akan segera digelar pada 9 April mendatang. Baik partai lokal (parlok) maupun partai nasional (parnas) mencoba menarik simpati rakyat baik dengan cara memasang foto di tempat umum maupun dengan berorasi pada acara kampanye.

Selama kurun waktu sebulan terakhir di aceh kembali terjadi konflik dari beberapa parpol berupa pencabutan bendera partai, pelemparan konvoi kampanye, pembacokan kader, penculikan, sampai pembunuhan yang berujung hilangnya nyawa.
 Sungguh sangat kita sayangkan, daerah aceh yang kita cintai yang terkenal dengan masyarakatnya yang baik ternodai dengan olah segelintir orang yang mencoba merebut tahta dan jabatan dengan cara biadab. Mereka bahkan lebih kejam dari binatang yang ada di rimba.

Berapa banyak anak-anak yang kehilangan orang tuanya. Apakah ini balas budi untuk sebuah tujuan yang dulunya disebut Perjuangan. Miris memang, tapi seperti inilah yang terjadi. Tidak mengherankan memang mereka dicap sebagai kelompok yang lebih kejam dari yahudi. Yahudi sendiri hanya membunuh orang muslim, tapi di aceh mereka membunuh sesama islam. Nauzdubillah...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap Komentar yang baik dan sopan, tanpa ada unsur SARA, terimakasih.