TIPS MEMBUAT CEWEK JATUH CINTA

Apa kabar sobat semua? Kali ini aku kasih Tips Membuat Cewek Jatuh Cinta kepada anda. Sebetulnya tips ini hasil aku Browsing sana sini juga. Jadi siapa tau bermamfaat, aku Posting dech...

Mulai ya...
  • Sebagai Cowok, kita harus Gentle
  • Tidak banyak menilai pribadi cewek
  • Banyak senyum :)
  • Jangan memaksakan diri merebut cintanya
  • Bikin si Dia penasaran sama kamu
  • Bersikap jual mahal dikit
  • Dengarkan ketika ia bercerita biar agak ngantok :D
Tips ini belum aku cobain, soalnya gua juga lagi males pacaran untuk saat ini, (klo ada yang mau boleh juga, ckck :P). Bagi yang punya Tips paling jitu, jangan lupa bagi-bagi ya....

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...