MENGGAPAI ASA YG HILANG

Memang CINTA tak slalu bahagia. Itulah yang sering kita dengar dari mulut manusia yang pernah merasakan sakit'a hati dalam bercinta.

Bagi diriku, hal ini memang benar. Aku pernah merasakan bagaimana kejamnya CINTA. Hari-hari yang aku lalui dikala itu, tak ubahnya seperti kupu-kupu yang kehilangan sayapnya. Seakan-akan aku kehilangan harapan dan masa depan. Semua terjadi dengan tiba-tiba dan tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.

Namun takdir manusia tak bisa ditebak. Seiring berjalannya waktu, takdir telah membawa aku menuju perubahan. Perubahan yang lama telah aku idam-idamkan. Sungguh rasanya aku tak percaya akan kisah yang aku alami.

Disaat hati ini mulai hancur, kesabaran membuat aku mengecapi sebuah keberhasilan. Mungkin memang dirinya tak semirip dengan dia yang dulu di hati'ku. Namun sikapnya, jauh lebih membuat aku merasa mendapatkan sesuatu yang lebih. Kehadirannya yang nyata, mengobati hatiku yang hampir punah. Kehadiran dirinya, mengembalikan suasana yang jauh lebih berharga dari yang pernah aku alami.

Mungkin ini adalah sebuah amanah, yang mesti aku jaga. Kisah masa lalu, telah membimbing aku menjadi seseorang yang lebih dewasa dan sabar. Semoga kenalan silam hanya ada dalam memory yang tak pernah ingin aku ungkit lagi.

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...