FACEBOOK DI MIG33

Dengan ngetrend'nya jejaring sosial Facebook dikalangan masyarakat, membuat Facebook jadi jejaring yang paling populer saat ini. Ini membuat berbagai macam produsen phone mengadopsi aplikasi ini di perangkat produksi'nya. Mereka mencoba mengenali desain terbarunya dengan menanamkan fitur aplikasi Facebook tersebut.

Tak terkecuali dengan jejaring mig33. Setelah sebelumnya menyisipkan IM lain, diantaranya yahoo messenger, G talk, dan kini Mereka menanamkan fitur Facebook ini di dalam aplikasi mig33v4.20 yang baru di release. Ini menambah peringkat mudah'nya menggunakan mig33 khusus'nya bagi pengguna mig yang juga memiliki akun Facebook. Sekaligus membuktikan mig33 sebagai aplikasi yang sempurna.

Bagi yang belum memiliki aplikasi terbaru ini, download aja di wap.mig33.com. Jangan lupa bagi yang belum mempunyai akun Facebook untuk mendaftar terlebih dahulu di facebook.com. Dan bagi yang mau mendaftar Facebook, terlebih dahulu harus mempunyai email. Jika mau daftar email silakan aja di yahoo mail.

Jika semua'nya sudah kelar, silakan login aplikasi mig33 dan tambah IM Facebook. Yang pasti kalian akan tambah betah menggunakan aplikasi mig33.
Selamat mencoba! Semoga cepet dapat jodoh....he..he..he..

Ini Dia Alasan Pengumuman CPNS Bidan PTT Belum Keluar

‎ Mungkin kebanyakan dari para Bidan PTT yang sudah mengikuti ujian kompetensi dasar TKD pada ujian seleksi CPNS dari Dokter gigi PTT...